effect salju

Selasa, 21 Juli 2009

Organization Structure

Ketua : Bayu Cakra
Photobucket

About Me: Tmn2 saya biasa panggil saya "Bacok"
Saya orgnya cukup santai n
gak yg aneh2 "dlm menjalani hidup"
buat tmn2: tetep jaga keamanan dan keindahan kelas. ha..ha...
waspadalah....waspadalah...!!!

Wakil Ketua : Muh Wafiq
Photobucket
About Me:Saya berasal dari pati, tepatnya di daerah tayu
saya memilih skul di sini di karenakan
lingkungannya mendukung dan bisa sambil ngaji-ngaji


Sekertaris 1 :Nuzul Istifada
Photobucket
About Me:Just simple aj, gak aneh2, gak neko2
Suka dgn bnyk kegiatan, but yg positif
n bisa membangun kepribadian baik
Tambahan: agak mudah sensitif y..

Sekertaris 2 :

Nama:
Rizki Dian
Photobucket
About Me:
aku org yg paling g suka suasana ramee..
ketenangan & ketentraman adl hidup saya.


Bendahara :

Merita Putri
Photobucket
About Me:q org nya periang n sedikit narsis. "luph u all"

Saptaria Rosa
Photobucket
About Me:q org nya g suka yg aneh2, suka yg pasti2 aj!
tp bukan berarti q g mau mencoba hal2 baru loch

Thalita Inez
Photobucket
About Me:Jangan cuma melihat ke atas, tapi...
cobalah melihat kebawah
kemarin adl kenangan.
hari ini adl kenyataan

Sie. Kerohanian:

Rachma Meilasani
Photobucket
About Me:
always be yourself!
keep our friendship, chayoo!!

About Me
Moch Huda
Photobucket
About Me:
Q org yg simple2 aj
g suka yg aneh2

Sie. Kebersihan:

Galang Nagari
Photobucket
About Me:
Manis, ckep, imut, putih, cerdas
=> itulah AKU,

Intan Istiqomah
Photobucket
About Me:hobi: baca, nonton, film
cita2: guru

Sie. Perlengkapan:
Titis Dyah
Photobucket

About Me:
A' ouw pleand's !!
when we wish upon a star, the dreams comes true
^_^

Titis Sukma
Photobucket
About Me:
hooee...hallo!!
walaupun ketentraman belum sepenuhnya tercipta dalam hidupku

Sie. Kesenian:

Heryusa Romansyah
Photobucket
About Me:
hei..aku yusa
aku sangat ganteng...
aku sangat pintar dan cerdas...

Sie. Keagamaan:
Berlian Fajar
Photobucket
About Me:
woii..!!!
Aqu Fa.vo !!

Ingin Gabung???
=> Via sms
Ketik dftr kirim ke mana aj
Jika gagal, mungkin anda kurang beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar